Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Agustus 4th, 2008

Dengan ini saya mendeklarasikan diri saya untuk jadi presiden !partai-partai yang akan menyokong saya adalah,partai wordpress,multiply,blogspot.Saya sangat yakin tiga partai besar ini akan mengantarkan saya menuju kursi presiden.Saya akan berusaha sedapat mungkin meminang ketiga partai ini agar dapat menjadi kendaraan politik saya dalam menuju orang nomer satu .Saya percaya tidak perlu keluar duit atau uang ketika melamar partai-partai ini,sebab partai ini sangat berbeda dengan partai-partai yang ada dinegara tetangga saya.

Saya bukan latah mengikuti jejak orang-orang dinegeri tetangga yang lagi ram,ai -ramai mencalonkan diri jadi presiden(CAPRES)dalam pilpres mendatang.Sebab menurut saya diRepublik Blog juga memerlukan seorang presiden.para konstituen partai dinegeri ini terdiri dari para blogger mania.Dalam waktu dekat saya akan menyusun visi dan misi ,tim sukses hingga para menteri bayangan yang akan menghiasi kabinet Blogger.Keterwakilan perempuan sangat diutamakan dalam kabinet saya. jadi bagi mereka yang berminat mau jadi menteri ,silakan mendaftar dan antri dengan tertib.Saran dan dukungan serta doa Restu para blogger sangat saya harapkan. sya ingin orang -orang muda yang pintar membantu saya dalam mengelola negara blog tercinta ini …..sekali lagi mohon doa restu dan dukungan dari semua blogger diselurauh dunia. TERIMA KASIH …….TIME FLIES LIKE AN ARROW LET USĀ  BE A YOUNG PRESIDENT

Read Full Post »